Hot Nyus MAK News

Viral Bayi Google Dapat Hadiah dari Google, Bayi Brazzer Juga Dapat Hadiah!

Baru-baru ini Google Indonesia memberikan kejutan kepada bayi bernama Google di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kedua orang tua Google kaget, mengaku tak ada pemberitahuan sebelumnya. Bayi Google yang sekarang berusia enam bulan adalah anak kedua pasangan Andi Cahya Saputra, 31 tahun dan Ella Karina, 27 tahun. Mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan di Gang Jereng, RT 02 RW 41 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Tak hanya bayi google, bayi asal Sukacoli bernama Brazzer juga mendapat hadiah dari situs iykwim, Brazzer.

Sebuah bingkisan dan penghargaan dikirim Brazzer pada 3 Juli lalu via bluetooth. Adapun bingkisan yang dikirim oleh perusahaan pengumpul video bercocok tanam itu berisi pakaian bayi, sertifikat, buku panduan, dan voucher bebas akses situs seumur hidup.

 “Saya tidak menyangka anak saya dapat hadiah spesial dari Brazzer, intinya buat kenang-kenangan dan penghargaan aja sih mas,” ujar ayah bocah berwajah mesum tersebut saat dihubungi wartawan via JNE.




Bersamaan dengan bingkisan tiba, kata sang ibu, Veronica, pihak Brazzer menghubunginya melalui sambungan telepon. Tak ada pembicaraan penting selain memberikan ucapan dan doa agar bayi Brazzer menjadi orang berguna ketika besar nanti.

“Kami berterima kasih kepada pihak Brazzer yang sudah memberikan penghargaan, kami sangat senang dan terkesan karena diperhatikan,” ucap wanita berjenis kelamin vertikal tersebut.

Meski tak seviral bayi bernama Google, bayi Brazzer cukup populer di eropa dan amerika.

Nama Brazzer merupakan pemberian sang ayah, Andi yang sangat menggemari situs Brazzer. Nama itu sempat diprotes oleh keluarga, karena dianggap tidak lazim untuk sebuah nama. Namun, Argumen Andi yaitu kelak ketika besar menjadi anak yang bermanfaat bagi orang banyak dan mampu mempersatukan rakyat di dunia nyata maupun maya layaknya situs di dunia maya itu.(red/mn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *