Hot Nyus Politique Videos

Rapat Paripurna DPD Ricuh! Diduga Gara-gara Mecin!

Diduga sering mengkonsumsi batako yang dicocol dengan mecin, rapat paripurna DPD Zakarta berlangsung ricuh. Baku hantam dan saling ejek nama mantan mewarnai rapat (yang katanya) para wakil rakyat tersebut. “Sudah biasa itu mas, kemarin aja malah pada tembak-tembakan pake pistol air”, ungkap salah satu anggota rapat yang ketiduran saat diwawancarai. Tidak ada korban jiwa dalam […]

Asique MAK News Videos

Iri Melihat Temannya Sedang Asique Berikeh-ikeh, Seekor Nonyet Nekat Mengizengi Temannya!

Iri melihat temannya sedang asique berikeh-ikeh, seekor monyet yang diduga jomblo dengan penuh semangat mengganggu temannya tersebut. Aksi unique monyet tersebut terekam kamera sisitivi yang tidak terpasang di sebuah kebun binatang. “Dia sudah lama jomblo, sekitar 1 jam yang lalu. Maklumlah mas namanya juga monyet, kalo manusia paling udah dimutilasi tuh monyet”, ungkap salah pegawai […]

Asique MAK News Videos

Lelah Bertarung Melawan Monster, Para Ultramen Berinisiatif Untuk Melepas Penat dengan Berjoget!

Nganu pemirsa, lelah bertarung melawan monster para Ultramen berinisiatif untuk melepas penat sejenak dengan menikmati sajian tembang-tembang kekinian. “Kita sih niatnya cuma refreshing ajah mas, biar gak bosen. Masa tiap hari kelahi lawan monster, ngerusak bangunan, batre habis, diulang lagi gitu terus. Kan bosen”, ungkap salah satu Ultramen yang mengaku sangat suka lagu Mars Perindo […]

MAK News Videos

Stres Harga Mecin Naik, Puluhan Hewan Di Kuvukiland Nekat Mabok!

Kuvukiland¬†– Puluhan hewan di Kuvukiland nekat mabuk berjamaah dengan memakan buah Marula lantaran harga mecin naik drastis. Pemerintah baru-baru ini merilis harga mecin terbaru, harga mecin mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai 90,55% derajat celcius. Alhasil, hewan-hewan di Kuvukiland nekat memakan buah Marula. Buah Marula merupakan buah yang memabukan, berbeda dengan buah dada, buah yang […]